Knowledge Center / Administration
Administration
Administration /Akun Customer Portal/Apakah data akun saya dapat diedit?

Apakah data akun saya dapat diedit?

Ya, Anda dapat mengedit data akun Anda melalui menu Pengaturan → Akun. Untuk lebih jelasnya, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Masuk ke halaman pengaturan akun melalui menu Pengaturan → Akun

    Menu Akun

  2. Selanjutnya, akan tampil informasi data diri PIC perusahaan dan data perusahaan yang akan digunakan untuk berlangganan Netmonk Prime seperti berikut:

    Detail Akun

  3. Klik tombol Edit Akun di sisi kanan bawah

    Tombol Edit Akun

  4. Selanjutnya, akan tampil form untuk mengedit data akun seperti berikut:

    Edit Akun

  5. Edit data sesuai kebutuhan, kemudian klik tombol Simpan Akun.

Pertanyaan Anda belum terjawab?
Kami siap membantu segala kendala. Silahkan hubungi kami langsung dibawah ini :